Tips Cantik

  
 TipsCantik.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai tips cantik.

TipsCantik.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Ubiratan: Thinikng like that is really amazing
ajiek: ==============================
ajiek: ==============================
obatpelangsingbadan: TV-----obatpelangsingbadan.tv
 
Klik di sini untuk memberi komentar
inonk σ Sabtu, 23 April 2011 | 14:18 WIB
Apa yang harus saya lakukan untuk menghilangkan wajah yang kusam?
mulani Þ Minggu, 3 Juli 2011 | 00:36 WIB
rambut q kering,mudah kust dan rontok..
gmna sich caranya supaya rambut terlihat bagus dan indah saat
terurai.??
venicka ΠSelasa, 4 Oktober 2011 | 07:28 WIB
thenks berat buat infonya
Derika purnamasari © Kamis, 6 Oktober 2011 | 16:37 WIB
sist, Qu muu nnya gmn car.y biar lingkaan hitam d sekitar mata hilang,
tapi, pke cara yang gak rumit ..
Tips Cantik: 321165_275778849116633_100000535603701_1028114_1326046958_n
salmy λ Senin, 24 Oktober 2011 | 13:19 WIB
mau nanyak....
gimana cara nya ngilangin bekas jerawat
desiie silviani Kamis, 27 Oktober 2011 | 10:49 WIB
aq mw tny,,..
gniie aq tbuh aq hitam bagaimna cra mmutihkan bdan tapi ga ribet ????
Tips Cantik: 320657_173106656096902_100001927056895_368339_1339664393_n
ani mulyani Sabtu, 12 November 2011 | 13:01 WIB
bagaimana cara mengurangi minyak berlebih di wajah dan komedo yg
sering muncul ??
nina λ Senin, 21 November 2011 | 13:25 WIB
cara menghilangkan flek hitam dimuka secara alami
nina λ Senin, 21 November 2011 | 13:26 WIB
SYALU RAHMANITA PUTRI ΠRabu, 23 November 2011 | 19:34 WIB
waduh ko kulit aku hitam ya gimana caraya agar kulit aku putih ya
anggie Jumat, 30 Desember 2011 | 21:40 WIB
bgaimna cra cepat kulit putih dan tdak berminyak,biyar terlihat segar
pula adakah mkanan yang harus di hindari atau mungkin mkanan up yang
harus kita konsumsi ,dan bgaimna cra menghilangkan noda hita sperti
jerawat atau mungkin bekasluka ????
meilisa Jumat, 6 Januari 2012 | 16:10 WIB
gimana ya caranya buat ngilangin komedo?
Tips Cantik: IMG0203A
hilman λ Kamis, 9 Februari 2012 | 11:16 WIB
Vera gel herbal
pelembab, penghilang jerawat, bekas jerawat, bekas luka, penghilang
singkayo. harga Rp 40.000/cepuk. 1 paket (isi 5 cepuk) Rp 200.000.
hub: hilman 085220002414
Tips Cantik: synergy-elemence-vera-gel
marice š Selasa, 28 Februari 2012 | 20:31 WIB
maU nnyaK...............
g'mN sicH cRa nurunin bRat bdaN,,,,?
rafika Jumat, 9 Maret 2012 | 15:52 WIB
bagaimana siee...
caranya bikin mempercantik wajah
dan membikin kulit menjadi putih
Tips Cantik: j
gmna ea...? koq tiap diet gagal... % Minggu, 11 Maret 2012 | 22:30 WIB
kasih tau donk gmna cara diet yg bnr n bsa lulus 
malu pnya tbuh gmuk gk merata
Santi Senin, 19 Maret 2012 | 00:47 WIB
Bagaimana br kulit wajah saya tetap awetda kencang?
ranum ¥ Kamis, 26 April 2012 | 19:11 WIB
 
gimana sieh biar kulitna halus sehalus sutra... 
yantii Selasa, 8 Mei 2012 | 14:57 WIB
bagaimana cara'a membuat kulit tampak lbh putih, tp cra'a ga
ribet...??/
feri nita Senin, 28 Mei 2012 | 16:20 WIB
saya sngt syank ngt ma feri
Cantik Alami, Hub : 081386108089 ® Sabtu, 14 Juli 2012 | 08:22 WIB
Setiap orang mempunyai keinginan untuk memiliki kecantikan dan
kesehatan, namun malangnya banyak produk mengaku dapat memberikan
kecantikan dan kesehatan tanpa dasar ilmiah. 

Para konsumen terbuai dengan cara penawaran tanpa dasar ilmiah
tersebut sehingga tertipu dan mengeluarkan uang atau bahkan lebih
buruk lagi apabila sampai mengalami kecacatan kecantikan. 

Namun kini anda tidak perlu kuatir, karena di Indonesia telah hadir
Pure Asta Xanthin, suplemen khusus yang diperuntukan untuk membuat
kulit anda menjadi lebih cantik, tidak kering, mempertahankan
kelembaban, mengurangi bintik penuaan dan kerutan, dan bonusnya
meningkatkan stamina tubuh anda.

Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI

info lanjut :
0813.8610.8089
021.26.249.248
www.pureasta.blogspot.com
www.pureastaxanthin.blogspot.com
Tips Cantik: anti penuaan dini
Cantik Alami, Hub : 081386108089 ® Kamis, 19 Juli 2012 | 17:48 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Tips Cantik: anti penuaan dini
yuli Sabtu, 4 Agustus 2012 | 22:04 WIB
Gmna cra' mka tetep cerah
Asti Yuliawati θ Selasa, 16 Oktober 2012 | 19:05 WIB
kecantikan adalah kebanggaa setiap wanita, namun dengan seiring
bertambahnya usia, menjadikan kosmetik yang kita pakai menjadi 
beragam untuk mengembalikan kecantikan kita sebagai wanita.
saat ini ada teknologi anti aging yang terbaik didunia dengan kekuatan
stem cell yang mampu mengembalikan kecantikan alami seorang wanita,
tanpa harus memiliki banyak kosmetik yang harus dibawa dan dipakai
setiap hari.
produk sudah dapat izin dari BPOM RI dan IFANCA Amerika
Tips Cantik: 404079_203331569797345_1341912400_n
Icha Sabtu, 27 Oktober 2012 | 09:39 WIB
mau nnyk donkkk....cara memilih krim pemutih yg aman?
angel α Selasa, 6 November 2012 | 17:36 WIB
gimana ya supaya bekas lukaq hilang
Tips Cantik: angelous
stevy Selasa, 6 November 2012 | 17:47 WIB
gimana ya agar jerawat ku bisa hilang?????.....
Tips Cantik: angelous
icha @ Senin, 12 November 2012 | 10:36 WIB
jngan cmberut melulu donk
AMI Rabu, 5 Desember 2012 | 10:16 WIB
q mw na.a dunkk?? 
gmna.. cra.a biar lebih cantik sprti,, tman"" q apa resep.a ksih tw
dunkk????????? :}
Martha Yuliana Ω Selasa, 11 Desember 2012 | 22:38 WIB
allow sis .. 
sis mau tanya .. gmna cara nya buat ilangin jerawat kecil2 di kening
?
Thank u sis ^^
tas cantik Ω Rabu, 12 Desember 2012 | 11:38 WIB
mau tanya cara ngilangin flek hiatam diwajah? sdh coba pake beberapa
produk blm juga ilang..
Nova Nur Arofah Sabtu, 15 Desember 2012 | 01:36 WIB
Sya novha, 20Th,,,,
_sya tiap Blan Konsul Dngan dokter kulit saya karena wajah sya
berjerawat dan bnyak bekas jrwat ny,,,, Sdah 4 blan prwatan,,,
tpiii,,, efek nya byum terlihat drastis,,,
Sya ingin wajah saya bersih tanp jerawat dan bekas jerawat,,,sya iri
dgn tman teman sya yg cocok mnggunakan prodk appun tnpa perlu kwtir
berjerawat,,,,,
tolong kasih saran yang terbaik agar wajah saya terlihat cantik?
Vena Priskilla Evelin Kamis, 27 Desember 2012 | 20:18 WIB
gmna caranya menghilangkan bekas jerawat ??
Tips Cantik: IMG0051A
Vena Priskilla Evelin Kamis, 27 Desember 2012 | 20:19 WIB
gmna caranya menghilangkan bekas jerawat ??
Tips Cantik: IMG0051A
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 18:47 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Tips Cantik: Pureasta kliksehat 8
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 18:48 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Tips Cantik: Pureasta kliksehat 7
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 18:48 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Tips Cantik: pureasta kliksehat 5
eri sistiyani Rabu, 2 Januari 2013 | 08:08 WIB
saya ingin wajah cantik alami dn putih berseri     
      
athy Selasa, 5 Maret 2013 | 11:16 WIB
pengen cantik dr dlam
chun @ Rabu, 6 Maret 2013 | 13:50 WIB
  gini menurut pengalaman ku sih klo komedo ku itu hilang stelah
aku totok wajah, enak bgt ditotok    lalu wajah kusam bsa di
facial vit.C dan bekas jerawat dsmbuhkan dgn perasan air jeru nipis,
ngerawat kulit biar gak ribet, tiap hari pake handbody aja ya   
klo mau yg ribet sih bsa ksalon kecantikan tiap minggu sprti aku 
  dilulur dulu biar pori pori kulit kebuka lalu di bleaching
Tips Cantik: 422665_371583672868249_100000498591621_1471682_1242893476_n
ade ine Sabtu, 9 Maret 2013 | 14:27 WIB
bagaimana cara menghilangkan wajah yg kusam/hitam
natasya Kamis, 4 April 2013 | 14:13 WIB
gimna carnya ngehilangin pewarna rambut di kulit     
  bri tau dongk
putri mega cahyani θ Selasa, 23 Juli 2013 | 01:26 WIB
bgaimana memutihkan kulit yg cepat dan alami
fitri Rabu, 29 Januari 2014 | 13:26 WIB
gimanasih caranya    biar kita bisa cantik 
fitri Rabu, 29 Januari 2014 | 13:27 WIB
gimanasih caranya    biar kita bisa cantik 
sutri θ Jumat, 21 Februari 2014 | 13:10 WIB
Aku pengen banget tampil cantik seperti yang lain,, gmana caranya bisa
dandan dan tampil cantik??? 
tasya salsa billa ¢ Minggu, 23 Maret 2014 | 09:55 WIB
kamu itu lucu tapi sayang muka kamu nyebelin ha haha

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Tips Cantik   |   About   Privacy   Contact